Search This Blog

Thursday, June 6, 2013

SEORANG PLAGIAT LAGU RHOMA IRAMA DITUNTUT



Seorang penyanyi asal Lombok dengan suara mirip sekali deng seorang Raja Dangdut (Rhoma Irama) menggunakan lagu Rhoma untuk berkampanye dan mengubah salah satu lirik lagu.

Hal ini membuat geram Anak pertama Rhoma " pertama saya ditanya teman saya, loh bapak kamu dukung parpol ini ya? Terus aku jawab enggak, setelah itu aku dikasih lihat videonya, dan ternya orang itu sudah memplagiat lirik lagunya bapak, dan mengaku sebagai bapak. Ini pelanggaran hukum, dan kami akan melaporkan ini kepada pihak wajib" papar Anak pertama Rhoma di kediamannya.

"saya sudah memaafkannya, tapi yang saya sayangkan dia sudah merubah lirik lagu ciptaan saya tanpa izin saya. Dan dia telah melanggar Haki" protes Rhoma kurang terima lagunya diplagiat

Anak pertama Rhoma pun sudah melaporkan hal ini ke polres Lombok 1 bulan yang lalu

No comments :

Post a Comment