Search This Blog

Friday, May 24, 2013

Nichkhun 2PM Ungkap Alasan Mau Jadi Relawan Kegiatan Anak Cacat


Nichkhun menjadi bintang tamu di acara SBS "Hwashin" yang tayang beberapa waktu lalu dan mendiskusikan kontroversial dirinya yang mabuk saat terlibat dalam kasus kecelakaan lalu lintas pada tahun lalu. Ditanya bagaimana caranya memaafkan dirinya sendiri, Nickhun pun menjawab dirinya hampir gila saat menghadapi cobaan itu.

"Untuk satu setengah bulan, aku terus tinggal di rumah dan tidak tahan. Kupikir jika aku terus sembunyi seperti ini, aku akan gila," kata Nichkhun. "Aku bilang ke manajer aku ingin melakukan sesuatu yang baik dan bisa mendapatkannya. Aku putuskan untuk menjadi sukarelawan bagi anak-anak cacat."

"Pertama, menghadapi orang setelah kasus itu sangatlah sulit untukku," tambahnya. "Semua orang terus berbisik dan melihatku aneh. Tapi setelah itu aku belajar cara untuk bergembira."

"Anak-anak itu memberiku harapan," pungkasnya. "Walau mereka cacat, tapi mereka tidak merasakan ketidaknyamanan. Ketika aku melihat yang lainnya bersenang-senang seperti anak-anak pada umumnya, kurasa aku tidak boleh menyerah. Itu pengalaman yang sangat hebat."

No comments :

Post a Comment