Search This Blog

Saturday, May 18, 2013

SUKSES BERBISNIS SECARA SEHAT BERSAMA ORIFLAME HANYA DENGAN MODAL TERJANGKAU

Berbagai macam cara untuk menutupi kebutuhan hidup di era modernisasi memang sudah kita lakukan tapi hasilnya tetap gitu –gitu aja. Pengen nambah penghasilan udah ga ada waktu sibuk inilah itulah apalah. Nah loo bingung kan? Padahal kebutuhan semakin hari semakin banyak, terus gimana cara mencukupinya? Jangan ngelamun, mungkin inilah saatnya kita menambah penghasilan (kantong kita) melalui bisnis online (haa? Bisnis online?) tunggu – tunggu jangan su’udzon dulu sebelum tahu bisnis apa yang akan saya perkenalkan ke kalian jangan berasumsi “argh bisnis online paling juga ngibul ketipu” jangan berbicara demikian sebelum tahu bisnis apa yang bakalan saya perkenalkan ke kalian.

Disini saya akan menawarkan kalian untuk ikut gabung bersama saya mengikuti jejak saya Berbisnis MLM (ha? Mlm?wah pasti mau nipu ni orang) eiittts tunggu dulu jangan mudah berasumsi bisnis MLM memang banyak sekali penipuan yang dilakukan di ONLINE nah ini dia deh bisnis MLM yang emang bener – bener serius dan ngga boOngan (wah dikit alay) yaah bisnis MLM ini InsyaAlloh bisa dipercaya dan InsyaAlloh akan membawa kesuksesan anda jika memang bersungguh – sungguh dan benar – benar mau belajar disini.

Langsung saja aku kasih tau bisnis apaan sih yang bakalan aku perkenalkan ke kalian ini dia Bisnis Oriflame bersama NLC. Sebelumnya kalian pasti bertanya – Tanya apaan sih Oriflame itu (bagi yang awam) bagi yang sudah tahu dan bahkan sudah menjadi konsumen produk oriflamme pasti udah tahu dong ya? So pasti tapi aku mau ngasih tahu juga yang udah jadi konsumen oriflamme untuk ikut gabung juga loh ya! Biar dapet keuntungan. Wah malah meleber kemana – mana kasian yang belum tahu apa itu oriflamme.

Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Swedia. Perusahaan pemasaran langsung ini didirikan pada tahun 1967 (waw cukup lama? Klo emang nipu ngapain selama itu?)  di Swedia oleh dua orang bersaudara Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick.

Jaringan penjualan Oriflame didukung oleh jutaan "konsultan" yang memperkenalkan produk kepada konsumen langsung. Apabila penjualan berhasil konsultan mendapatkan komisi penjualan secara pribadi maupun dari tim penjualan mereka.

Oriflame masuk di Indonesia sejak tahun 1987 di bawah PT. Orindo Alam Ayu.
Pasar pertama dan yang terbesar saat ini adalah Eropa. Sementara, pasar Asia pertama adalah Indonesia yang kini menempati urutan 6 besar dari 55 negara. Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing.

Artinya, kamu bisa langsung menghasilkan uang dengan berjualan dan mengembangkan jaringan, karena produk-produknya yang memang begitu mudah dijual dan kamu juga bisa melebarkan jaringanmu untuk mendapatkan jenjang karir dan menjemput impianmu.

Seperti kami di NLC yang lebih memilih melakukan bisnis jaringan Oriflame melalui sistem online dan offline. Saat ini, Oriflame memiliki konsultan hampir tiga juta orang di seluruh dunia dan hampir 300 ribu diantaranya berada di Indonesia. Ini artinya, masih banyak peluang karena jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta jiwa! Bisnis Oriflame sangat mudah dijalani dan memiliki target pasar yang begitu begitu luas! (nah gimana? Masih ragu kalo Aku sih nggak tehehe)

Kalian pasti nanya – nanya apa hubungannya sama NLC? Kok ngga nyambung gitu ya? Wawawa parah kalian (sama kayak Aku pas belum tahu apa – apa) NLC itu adalah sarana kalian untuk menuju kesuksesan tapi kita juga ngga bisa berharap banyak jika kita hanya berpangku tangan so we have to do it! Kita kalo mau sukses masa santai – santai aja kan ngga lucu? Sarana ini musti kita gunakan semaximal mungkin untuk membantu bisnis oriflamme anda berhasil, namanya juga bisnis Online ya musti ada sarana onlinenya juga lah tapi tenang tenang kalian ngga usah khawatir dan bingung karena kita bakalan ngasih intruksi ke kalian jika kalian emang bener – bener pengen dan ingin Join ke tim kita untuk meraih kesuksesan bersama.

Mungkin kalian sedang mikir bayar nggak siih ikut bisnis kayak ginian? Jawabannya kalo mau sukses ya haruslah kita ngeluarin duit tapi jangan grogi dulu dan kabur karena bisnis ini tidak membutuhkan modal yang banyak hingga ratusan ribu cukup hanya dengan Rp.49.000 khusus bulan mei ini hanya Rp.9.900 wah tunggu apa lagi? kamu bisa gabung disini (murah kan?)

Kalau kalian emang berminat dan serius Langsung masuk kesini aja!
Atau nggak kalian bisa hubungi saya untuk menjabarkan keterangan lebih lanjut bisa hubungi 085865322307. Atau bisa lewat facebook atau twitter

Ayo buruan Action tunggu apa lagi? Sukses berada ditangan anda! Saya hanya bisa membantu semampu saya. Kesuksesan tergantung pada Anda!


No comments :

Post a Comment