Search This Blog

Sunday, May 12, 2013

SOHEE 'Wonder Girls' Membantah Dirinya Adalah ‘S’ Yang Mengajak NIEL 'Teen Top' Berkencan





 Baru-baru ini ketika Shinhwa muncul sebagai tamu di MBC ‘Radio Star’, Andy mengaku bahwa TEEN TOP Niel telah diajak berkencan oleh seorang gadis berinisial ‘S’ dan merupakan member gril grup dari JYP Entertainment!

 Tentu saja, segera setelah episode itu ditayangkan, banyak pemirsa mencoba untuk menebak siapa si ‘S’, dan sebagian besar menyimpulkan itu adalah member Wonder Girls, Sohee karena dia pernah pernah mengatakan TEEN TOP adalah grup favoritnya. Namun, Sohee membantah semua tuduhan itu. Saat seorang fan bertanya di Twitter, “Apakah kamu ‘S’?”, Dia menjawab singkat, “Bukan aku”. Penyangkalan ini terutama mengejutkan karena Sohee kebanyakan menggunakan Twitter-nya hanya untuk me re-tweet pesan lainnya.

 Andy juga meminta maaf atas apa yang dia katakan melalui website-nya sendiri, menulis, “Halo, ini adalah Andy. Saya dengan tulus minta maaf untuk semua orang yang merasa terganggu karena aku. Aku akan lebih berhati-hati di siaran mulai sekarang. Aku minta maaf. “

No comments :

Post a Comment