Search This Blog

Friday, May 10, 2013

OBAT TRADISIONAL PENCEGAH JAMUR KULIT / PANU


Panu disebabkan oleh infeksi akibat jamur. Penyakit ini byk dijumpai di daerah yang beriklim tropis dan daerah yg lembab.
 Untuk mengatasinya mungkin Anda bisa mencoba cara tradisional berikut :
 sediakan bahan - bahan seperti =
 ~~* 2 sendok makan belerang
 ~~* 1 sendok makan garam
 ~~* dan air jeruk nipis secukupnya

 membuatnya : Belerang dihaluskan, lalu campurkan dengan garam dan air jeruk nipis secukupnya. Aduk hingga bahan tercampur merata.
 memakainya : Bahan - bahan yg sudah dicampur tadi digosokkan ke bagian kulit yang terkena panu, 3x sehari.
saya mencoba obat panu yang bekerja dari dalam, maksudnya obat yang di konsumsi. Nah, Ni Dia Obat Panu Paling Manjur dan Mujarab (versi saya). Nama obat panu tersebut adalah Mycoral. Di sini harga 1 bijinya 4500 rupiah. Waktu itu saya beli dua biji. Setelah makan malam, saya langsung telan tu obat dengan mengucap Bismillah. Ke esokan harinya, timbul reaksi gatal-gatal (Silahkan konsultasi lagi dengan dokter atau ahlinya mengenai obat ini). Padahal, panu yang saya derita waktu itu bukan jenis panu yang gatal, cuma bercak putih dengan permukaan yang terlihat kasar.

No comments :

Post a Comment