Search This Blog

Monday, May 6, 2013

MIKHA TAK PERNAH MENYESAL MASUK DI X FACTOR




Ghiboo.com - Mikha Angelo menjadi kontestan yang harus pulang dalam gala show sebelas X-Factor Indonesia, Jumat (3/5) malam.


Mikha memperoleh suara terendah dari pemirsa dibanding Fatin Shidqia Lubis yang menjadi lawannya di posisi dua terakhir.


Juri Ahmad Dhani dan Bebi Romeo sebelumnya memprediksi kalau malam ini Mikha Angelo yang akan keluar.


"Jawaban yang tidak mudah. Dua-duanya muda...tapi saya pilih Fatin yang bertahan," ujar Bebi, menjawab pertanyaan Robby Purba tentang siapa yang akan pulang.


"Fatin mencuri perhatian saya. Dia punya karakter suara yang khas."


Ahmad Dhani punya jawaban sama dengan Bebi kalau Mikha yang akan keluar di gala sebelas. "Dua-duanya saya suka. Dua-duanya punya x factor. Dua-duanya sama kuat. (namun) Prediksi saya Mikha yang keluar," kata Dhani.


Malam itu keempat juri menilai penampilan Mikha melantunkan lagu Crazy Love (Van Morrison) dan Mungkin Nanti (Peterpan) terbilang bagus.


Setelah dipastikan menjadi kontestan yang harus pulang, Mikha mengatakan bahwa ia tidak menyesal mengikuti ajang X-Factor Indonesia.


"Saya belajar banyak, dari Mbak Anggun, mentor-mentor lain, nggak nyesel ada di sini. Banyak pengalaman didapat dari sini," kata Mikha, 15 tahun, mengomentari kegagalannya melaju ke tiga besar.


Tiga kontestan yang lolos ketiga besar adalah Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension. Mereka akan terus bersaing menjadi juara musim pertama X-Factor Indonesia.

No comments :

Post a Comment