Search This Blog

Friday, May 3, 2013

Finalis XFaktor yang Tereleminasi Tadi Malam

Sayang Sekali Finalist XFactor tadi malam yang harus tersingkir adalah kategori Boys Mikha Angelo yang dimentori Mbak Anggun. Padahal menurut aku tadi malam adalah penampilan Mikha yang paling bagus, tapi sayang beribu sayang karena kalah dalam jumlah Vote jadinya Mikha harus tersingkir malam itu dan harapan Mikha untuk menjadi Juara XFaktor Indonesia Pupus.

Sebelumnya Mikha bersama Fatin Shidqia menjadi kontestan yang memasuki posisi terbawah. Robby Purba sempat meminta prediksi kepada para juri yang terlebih dahulu lolos yaitu Bebi 'Romeo' dan Ahmad Dhani. Kedua juri itu sependapat bahwa Mikha yang harus meninggalkan panggung X Factor.

Bebi 'Romeo' memprediksi Fatin akan berada di babak grand final. "Fatin dari awal sudah mencuri perhatian saya. Yang saya suka adalah karakter kamu mutlak saya suka dan kalau untuk berbicara kompetisi ini untuk mengurangi value kalian berdua, apapun yang saya pilih tdak mempengaruhi value kalian, saya pilih Fatin untuk kompetisi ini," prediksi Bebi saat di studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (4/05/2013).

Begitu pun dengan Ahmad Dhani, tanpa di pengaruhi rasa ketidaksukaan ia memilih Mikha yang harus pulang.

"Tapi menurut saya dua-duanya sama kuat, prediksi saya Mikha yang keluar. Prediksi tidak mempengaruhi ketidaksukaan saya, karena saya suka kedua-duanya," tambah bebi.

Alhasil, prediksi juri tersebut benar. Malam ini kategori boys telah habis di akhiri dengan kepulangan Mikha Angelo. Dengan hasil ini Mikha tidak bisa meraih mimpinya menjuarai ajang X Factor Indonesia sesi pertama dan memangkan total hadiah sebesar ratusan juta rupiah. Tapi gapapa Mikha harus tetep semangat karena Aku yakin Mikha bakalan menjadi Bintar yang Cettar membahana Baday seusai tereleminasi. :D

No comments :

Post a Comment