Search This Blog

Thursday, May 16, 2013

Film - Film yang Merubah Hidupmu

“Kamu berubah!” sering banget terdengar di kuping seorang anak manusia yang lagi diambekin pacarnya. Iya, manusia itu wajar banget kalau berubah. Manusia gak ada yang sempurna dan gak bisa mempertahankan sesuatu dengan sangat kuat. Ada kalanya jenuh sehingga manusia itu bisa berubah.

Apa jadinya ya kalau yang mengubah hidup manusia itu adalah film? Gak bisa dipungkiri film itu banyak banget bikin hidup manusia itu berubah. Apalagi waktu kita kecil, banyak banget film yang bikin kita jadi berubah. Nah, film apa aja sih yang bikin hidup kita berubah? Ini dia.


Harry Potter

Coba pada ngaku berapa mantra yang kalian hafal dari film Harry Potter. Film ini sedikit-banyak mengubah hidup kamu lho. kamu pasti jadi pada sering ngayal terbang naik sapu. Gangguan imajinasi semacam ini seringnya dialami sama yang LDR. Mereka pasti pengen banget punya sihir dan mantra buat bisa teleport. Kwuk!


Final Destination

Kalau film ini, mungkin mengubah hidup kamu jadi lebih hati-hati dan teliti, terutama kalau berurusan dengan sesuatu yang bahaya dan mengancam keselamatan. Kalian yang berhati-hati dan peka terhadap sesuatu itu baik, tapi jangan sampai lupa kalau takdir itu gak bisa diubah. Usaha harus, tapi kalau yang terjadi gak berpihak ke kamu, ikhlaskan dan pasrahkan saja ke Yang Maha Kuasa. Pasti ada hikmah di balik itu semua, tinggal kamunya aja yang peka. Kwuk!


Twillight

Oke, ini adalah film yang bikin kamu, para cewek, mengubah sikap pacar kalian terhadap kalian. Kenapa nggak? Karena cewek-cewek ini pada pengan jadi vampire. Pada pengen banget digigit kelelawar. Tujuannya sih romantis biar bisa bersama-sama selamanya. Tapi… ya pikir sendiri aja deh. Niatnya digigit kelelawar supaya jadi vampire, ternyata malah rabies. #MalahKesel -_-


Film Horror Suzzana

Nah, film yang satu ini mengubah hidup kita waktu kecil. Bikin kita jadi penakut. Padahal film ini ditayangin di siang bolong. Anehnya, meskipun ditayangin siang hari, tetep aja di siang itu kamu gak akan berani ke kamar mandi sendirian. Hayo ngaku! Pada takut kan?! Ke kamar mandi aja takut, apalagi ke rumah pacar buat ketemu sama bapaknya yang galak.


FTV

Cewek-cewek seneng nih nonton FTV. Bahkan saking senengnya, sampe bisa bikin mereka lupa kalau sebenarnya gak ada cinta yang sesimpel cinta di FTV. Film ini udah mengubah paradigma cewek-cewek bahwa cinta itu simpel. Padahal di kehidupan nyata cinta emang simpel sih, sayangnya kita yang bikin semua itu jadi ribet. Nah, di FTV, cinta dan manusia udah dicuci otaknya supaya jadi simpel dan selalu berakhir bahagia. Benar-benar film yang merusak.



Itu dia film-film yang sudah mengubah hidup kita sejauh ini. Yang berubah jadi negatif gara-gara film juga bisa bikin temen-temennya berubah. Berubah jadi ilfeel sama dia. Makanya, jangan sampai film mengubah hidup kamu menjadi buruk, harusnya kamu menjadi lebih baik dalam menyerap apa yang kamu lihat dan pelajari. Kwuk!



Film apa lagi ya kira-kira yang mengubah hidup kalian?

By : NYUNYU

No comments :

Post a Comment