Search This Blog

Tuesday, June 10, 2014

Kembalikan Kesetianku Pada-MU

Dalam sunyi
Dalam dinginnya malam
Dalam senyap
Dalam gelapnya malam
Aku berbisik padamu
Memohon di tempat sujud yang sama

Aku berdoa
Tuhan, hapus rasa ini.
Jika memang dia tak baik bagiku
Hapus perasaan ini
Jangan biarkan bayangnya menguasaiku
Menguasai hawa nafsu

Aku hanya hamba lemah dimata-MU
Dan dimata hamba – hamba yang lain
Aku hanya memohon pada-MU
Agar hati ini tidak terkungkung pada hal duniawi

Tuhan kau maha pemurah
Berikan kemurahan pada hamba-MU ini
Tuhan kau maha penyayang
Berikan hamba-MU kasih sayang
Agar hamaba-MU tidak berpaling dengan kegemerlapan kasih sayang lain
Tuhan kau pembimbing hamba-MU dalam gelapnya malam dan segala tipu daya dunia
Sadarkan hamba-MU jika langkah ini salah
Bimbing hamba-MU kembali menuju jalan-MU
Jalan yang kau ridhoi
Jalan yang haqiqi
Tuhan aku mohon

--------------------------- oo -----------------------------------ooo----------------------------------

No comments :

Post a Comment