Search This Blog

Saturday, November 16, 2013

Download E-Book Muhammad Al Fatih Udah Putusin Aja Karangan Felix Siauw Free

Siapa tak mengenal Ust.Felix Siauw. Dia merupakan salah satu Ustadz favorit saya bukan karena tampangnya melainkan karena cara penyampaian da'wahnya yang membuat saya sangat mengaguminya, meski demikian kekaguman saya dengan ustadz felix tidak lantas mengurangi kegumanku pada Nabi Muhammad SAW. :)

Namun bagi kalian yang belum mengenal Ustadz satu ini mungkin bisa melihat Profilnya disini PROFIL USTADZ FELIX SIAUW. atau kalian juga bisa memfollow twitternya @felixsiauw.

Nah diluar dari itu sebenarnya saya hendak berbagi E - book Karangan Ustadz.Felix ini. dengan judul " Udah Putusin Aja! " gak usah kaget dan bingung baca judul ini ya mending langsung di download aja,



Sudah kalian download ? gimana isinya? bagus bukan? cocok buat kalian yang suka ngejomblo buat memperteguh prinsip. hihi :p 
Jangan cuma download doang ya, share juga komentar kalian tentang buku MANTAB ini. ;)

19 comments :

  1. bagus mas., maksih bnyak, tapi kok... cuman 23 halaman si? ada yg lbih lengkap? saya tunggu mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf adanya baru itu mbak hahaha
      pemilik blognya cewe mas

      Delete
  2. Assalamu'alaikum....Link nya rusak min.. Udah gak bisa di download.. Boleh copas kah??

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum.. Athiyah Fadhillah
    link nua rusak mbak.. Boleh copas kah?

    ReplyDelete
  4. kak aku minta dikirim via email yaa
    alfiyanmas@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum mbak, kok gak bisa dibuka ya?

    ReplyDelete
  6. mba, kok gabisa di download ya?

    ReplyDelete
  7. mbak tolong kirim ke email ku dong.. aku ndak bisa download e?

    ReplyDelete
  8. kak cara download nya gimana ya kok aku gabisa?

    ReplyDelete
  9. kok gak bisa di download.
    tolong kirimin lewat email donk.
    haqitikom@gmail.com

    ReplyDelete
  10. kok gak bisa di download.
    tolong kirimin lewat email donk.
    haqitikom@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Assalamu'alaykum kak,, link nya ga bisa di buka, boleh kirim ke email aku ga? Farisaluthfi@gmail.com syukron jazakillahu khair

    ReplyDelete
  12. assalamualaikum.. gabisa di download niiihhh.. link nya rusak,...
    tolong kirimin lewat hestydika1010@gmail.com dong. makaish

    ReplyDelete