Search This Blog

Saturday, October 12, 2013

Download Free Novel Indonesia

Nampaknya sudah begitu lama Aku tidak membelai blog ini. Terlalu banyak aktifitas rumit yang tak begitu penting membuatku melupakanmu. Ah tapi kalian tenang saja. Karena diwaktu Liburan ini saya akan lebih aktif lagi mengelola blog saya. untuk sekedar share - share something yang aku temui di dunia maya.

Aktivitas liburan memang membosankan, terlebih ketika kita memilih menghabiskan waktu liburan untuk berdiam diri di rumah. Mungkin ada baiknya jika kalian menghabiskan sisa liburan panjang kalian dengan membaca buku Karangan dari seorang penulis yang begitu mahir memainkan kata dan penuh dengan majas. Adalah Darwis Tere Liye. Kalian pasti mengenalnya bukan? sudah berapa Novel karangannya yang sudah kamu baca? dan satu lagi Novel - novel Komedi dari Raditya Dika si Komik yang asik. Aku cuma mau bagi - bagi aja buat kalian yang belum pernah baca mungkin karena males ke Toko Buku. atau Toko Bukunya jauh dari rumah anda. Aku punya Novel yang bisa kamu download dan bisa kamu baca dari Laptop atau bahkan gadget kamu.
Ini dia tadaaaam

Bidadari-Bidadari Surga
Novel ini Menceritakan tentang sebuah keluarga yang sangat penuh perjuangan dan kerja keras. Suatu rumah yang yang berisikan 5 orang anak dan 1 orang Ibu. Sedangkan ayah mereka telah meninggal sejak lama secara tragis karena dicabik-cabik binatang buas dekat kampung mereka.


Download 
Kambing Jantan
Buku ini “ Kambing Jantan- sebuah Ctatan harian pelajar bodoh “ secara tidak langsung membuat ketertarikan ingin membacanya. Yang paling mempengruhi itu adalah judulnya yang berbeda dari penulis lain, ide nama binatang. Banyak orang yang salah memprediksikan isi buku ini, karena mereka melihat dari judulnya, padahal isinya sangat berbeda dengan yang mereka prediksikan. Kambing Jantan ini di ambil sebagai judul karena Radith biasnya di panggil dengan sebutan kambing dan Jantan karena dia seorang laki-laki.

Download 

Jaringan lagi Lola gausah aku kasih foto yang penting aku kasih link aja buat kalian download :D
Raditya dikus Radutya makan kakus http://adf.ly/XRIuo
Radiya Dika Cinta Bronto Saurus  http://adf.ly/XRJ1e
Istan Kedua Asma Nadia  http://adf.ly/XRKFB

Selamat Membaca. Semoga Liburan Kalian Menyenangkan :D




No comments :

Post a Comment