Search This Blog

Thursday, September 12, 2013

DOWNLOAD SOUNDTRACK OST GU FAMILY BOOK


Rasanya lumayan lama gak ngeblogg, gat au kenapa rasanya kurang semangat ngebloggnya. Biasanya sih share Gosip teruptodate ini aja ada banyak Gosip yang lagi ngebooming di tanah Air aku males ngesharenya kayak seumpama Skandal Vicky sama Zaskia Gotik, terus Kecelakaan Maut Dul Anaknya Ahmad Dhani, terus bahasa Vicky yang ngawur. Saya sih ga mau nambah dosa aja dengan nyebarin gossip gossip lagi, udah cukup kemarin dosa gara – gara ghibah, gak di dumay gak di dunia nyata kerajaannya ngomongin orang terus. Astaghfirulloh.

Haduh sampek Lupa niatnya mau ngeshare aja Ost / Soundtrack Drama Ost Gu Family Book yang biasanya tiap jam 15:30 tayang di Indosiar, yang bentar lagi mau Khatam Oops Tamat maksud saya. Kalian pasti sering nonton kaan? Tau Ost nya? Atau lagu – lagu yang sering di puter di Gu Family Book. Kalo belum tau aku kasih tau deh, biar kalian tau apalagi kalo minat buat download lagian lagunya kan bagus – bagus. Cocok banget nemenin suasana hati yang lagi galau gitu.

Gausah basa basi  chek it out :


1.  Ost Gu Family Book Lee Sang Gon – My Love is hurt Download
2.  Ost Gu Family Book 4 Men – Only U Download
3.  Ost Gu Family Book Baek Ji Young – Spring Rain Download
4.  Best Wish To You Download
5.  Lee Seung Gi – Last Word  Download
6. Love is Blowing  Download
6. Suzzy Miss A – Don’t Forget me Download


Nah kalo udah download jangan lupa komentar dan bilang trimakasih. Kan aku udah Bantu kalian buat nemuin Ost Gu Family, tapi aku gak maksa sih. Cuma ngingetin aja kalo masih punyak etika ya mbuk yo’o bilang terimakasih ato apa kek. :D

No comments :

Post a Comment