Search This Blog

Wednesday, June 26, 2013

DOWNLOAD FREE FILM THAILAND Art Idol (อยากให้เธอรู้ว่ากูติสท์) SUBTITLE INDONESIA

Dan Pagi ini juga gue bakalan share Sebuah Movie dari Thailand yang gue sendiri suka banget ini diah "Art Idol (อยากให้เธอรู้ว่ากูติสท์)" menurut gue sih ceritanya seru juga apa lagi pemainnya juga gak mengecewakan secara ganteng getooh, hihihih.

Langsung aja ke ceritanya yah! Ceritanya Seorang Cowok tampan (eaaa') namanya Art sudah berteman sejak kecil dengan Cewek Cantik Foon namanya selain itu Foon juga tetangganya loh. Nah disini ceritanya Art itu gak tau bakatnya sendiri.

Nah pada suatu hari Art itu kepincut / ingin jadi seniman dan menjadi murid dari seniman terkenal yang cukup terkenal di Dunia wanita hohoh Mo namanya. Keinginan itu semakin kuat ketika dia bertemu sama cewek dengan namanya Me (hahaha namanya urut banget) adalah adiknya Mo (tu kan makanya namanya hampir mirip adik kakak gitu).

Art sudah mulai pandai melukis dengan Knvas maupun dengan modern yaitu pake komputer. Namun dia hanya bisa meniru apa yang digambar oleh Mo. ceritanya dia belum bisa buikin karya sendiri. sampai akhirnya dia ditendang sama Mo karena dia dianggap hanya bisa menjiplak. haah? (kasian banget ).

Disisi lain Foon sedang jatuh cinta sama Art. sedangkan Art semakin lama menjauh dari Foon (Nyeseg banget).

Pengen tau kelanjutan ceritanya Makanya Langsung aja Download disini Gratis Buuuk! paling cumu butuhin biaya buat Internetan nah kalo Internetannya gratis berarti Aji mumpung  banget kamu :D

Download:

Nama File (Tusfiles) : Art Idol
Jenis : AVI
Ukuran : 149 mb
Durasi : 1 Jam - 42 Menit - 26 Detik
Source : DVDRip
DOWNLOAD NOW

Subtitle: http://adf.ly/RAXLb



No comments :

Post a Comment